Britney Spears, Fantasy Intimate Edition

 Pabrik bibit parfum yang mempunyai aroma mirip parfum ini:

  • Argeville dengan nama pabrik Intimdream AF

Harga Ecer dan Grosir Contact kami 

Deskripsi: 
Para fans Britney Spears sangat mengharapkan aroma parfum barunya yang dijual di pasar pada bulan Juni 2015. Fantasy Intimate Edition adalah edisi baru dengan botol putih dan dihiasi dengan kristal merah muda, ini terusan dari edisi Fantasy yang terkenal. Parfum Britney Spears, Fantasy Intimate Edition ditujukan dengan aroma yang sangat menarik, sensual dan romantis, kepada anak perempuan dan perempuan yang merayakan keindahan dan menyukai fantasi mereka. Manis buah dan aroma bunga yang tak tertahankan dari edisi baru yang memeluk kulit dan membuat fantasi menjadi nyata.
Komposisi Britney Spears, Fantasy Intimate Edition dibuka dengan semangat aroma buah lengkeng dikombinasikan dengan aroma elegan daun ungu dan lemon segar. Airiness berasal dari aroma ozon yang mendinginkan dan menyegarkan pada aroma tengah yang berbunga meliputi lily lembah dan melati yang elegan, dengan sedikit aroma gula coklat dan akord hewan dari genet. Aroma dasar yang hangat, nyaman dan lembut, dihiasi dengan paduan vanila, heliotrope, Laos benzoin dan musk putih nan sensual.

Cara Order Bibit dan Botol Parfum



Mau cari aroma lain dari Britney Spears??? klik ini

Masih Bingung Butuh info lain?? Klik Ini

Pengen Tau Harga Grosir?? Klik Ini

#DaftarHarga #BibitParfumPalingMurah #BibitParfumMurni #BibitParfumMurah #HargaBibitParfum #HargaGrosirBibitParfum #SekaliSemprotLangsungKaya #JualParfumBisaKaya

No comments:

Post a Comment