Anna Sui, Forbidden Affair

Pabrik bibit parfum yang mempunyai aroma parfum ini:

  • Argeville dengan nama pabrik Clandestine Love AF

Harga Ecer dan Grosir Contact kami 

Deskripsi
Forbidden Affair adalah parfum terbaru dari designer yang imaginatif Anna Sui yang terinspirasi oleh dunia mimpi, dongeng, dan fantasy. Di dunia ini, setiap ABG dapan merasakan seperti putri raja, dia bisa menjadi cantik dan istimewa, mengizinkan dirinya dalam bahaya dan romantisme terlarang dengan pangeran di dalam mimpinya. Parfum Forbidden Affair mencerminkan cinta terlarang dan kerinduan yang menggebu, berimajinasi dan dalam masa lalu, memperlihatkan nafsu yang tersembunyi yang kamupun tidak tau itu ada.
Komposisi parfum ini menggunakan teknologi Cyclodextrin untuk pertama kali. Teknologi ini membuat aroma awal muncul lagi dan lagi, menyegarkan dalam pengalaman parfum segar.
Anna Sui Forbidden Affair dimulai dengan romantisme dongeng ditunjukkan dengan segarnya lemon, red currant dan black currants, kemudian pelan pelan menuju aroma raspberry, kelopak mawar, dan delima. Aroma menggoda dan begitu misteriusnya membuat parfum ini tidak sepolos yang terlihat. Gabungan menarik dari violetm cedar, dan musk membentuk dasar yang menggoda dengan effek yang lama.
Seluruh konsep design di tunjukkan untuk sebuah perjanjian rahasia antara pangeran dan putri yang diambil dari dongeng lama seperti Cinderella, Snow White and Sleeping Beauty. Ini terinspirasi dari taman Baroque and Rococo, istana Baroque, kamar kamar, fasion kerajaan dan gaya hidup mewah. Gaya parfum ini membawa kita kembali ke pertengahan tahun 1800.
Taman rahasia adalah tempat bertemunya pasangan bertemu di dalam kabut, agar raja dan ratu tidak mengetahui, ini di aplikasikan pada kotak parfum ini. Botolnya berbentuk seperti cermin oval di kamar baroque. Tutupnya berbentuk seperti kuntum mawar yang mau mekar, menyimbolkan merk Anna Sui.
Model Inggris yang telah terkenal Lily Donaldson adalah figur iklannya, berdiri di dekat pintu istana dan berpakaian ungu lavender menggunakan tiara pada kepala membuat dia seperti putri impian nan cantik dan bergaya.





Cara Order Bibit dan Botol Parfum




Mau cari aroma lain dari Anna Sui??? klik ini

Masih Bingung Butuh info lain?? Klik Ini

Pengen Tau Harga Grosir?? Klik Ini

#DaftarHarga #BibitParfumPalingMurah #BibitParfumMurni #BibitParfumMurah #HargaBibitParfum #HargaGrosirBibitParfum #SekaliSemprotLangsungKaya #JualParfumBisaKaya

No comments:

Post a Comment