Anna Sui, Flight of Fancy

Pabrik bibit parfum yang mempunyai aroma parfum ini:

  • Argeville dengan nama pabrik Idole AF
  • Luzi dengan nama pabrik Peacock
  • France (Technico Flor) dengan nama pabrik Fancy Anna TFI

Harga Ecer dan Grosir Contact kami 

Deskripsi dikutip dari 

Anna Sui telah menambah botol transparan yang lain, botol parfum kali ini benar benar elegan, tidak biasa dan benar benar romantis dibanding dengan koleksi botol parfum yang lain. Tutup botol parfum yang detil dan menarik dimana menymbolkan ketika ABG menjadi wanita, sama seperti merak, dengan bangga menunjukkan kecantikannya, sambil berjalan menuju kesempatan yang terbuka di depannya, sementara matanya terbuka lebar melihat lihat dunia sekitarnya.

Botol ini terbuat dari crystal, transparan denan garis kotak dan tutupnya berbentuk merak dengan bulu ekornya yang mengembang. Warna warni dari botolnya dengan elegan berubah dari ungu ke warana peach lembut.

Flight of Fancy, diluncurkan pada tahun 2007, membawa ledakan dari segarnya lemon Jawa, kelengkeng, aroma yuzu, di ikuti dengan lembutnya bunga Star Magnolia, mawar mekar, dan gelombang aroma dari Fressia Hujan Ungu. Pada aroma terkhir dengan komposisi amber cristal, light wood, skin musk, membawa kedamaian dan ketenangan.




Cara Order Bibit dan Botol Parfum




Mau cari aroma lain dari Anna Sui??? klik ini

Masih Bingung Butuh info lain?? Klik Ini

Pengen Tau Harga Grosir?? Klik Ini

#DaftarHarga #BibitParfumPalingMurah #BibitParfumMurni #BibitParfumMurah #HargaBibitParfum #HargaGrosirBibitParfum #SekaliSemprotLangsungKaya #JualParfumBisaKaya

No comments:

Post a Comment