Axe, Provoke

Pabrik bibit parfum yang mempunyai aroma parfum ini:

  • Mane dengan nama pabrik Avoke L

Harga Ecer dan Grosir Contact kami 

Deskripsi: http://wolipop.detik.com/read/2011/09/21/140139/1727270/848/axe-provoke-wewangian-menggoda-untuk-si-dia




Wewangian merupakan faktor yang mempengaruhi ketertarikan wanita terhadap pria dan sepertinya Axe paham benar dengan hal ini. Oleh karena itu, Axe meciptakan wangi baru yang bisa membuat wanita tergoda.

Secara naluri pria ingin memberikan impresi dan pesan non-verbal kepada orang lain terutama lawan jenisnya. Wewangian adalah bagian utama dari penampilan yang dapat membantu memaksimalkan keinginannya tersebut.

"Semakin pria mengenal wewangiannya yang tepat bagi dirinya, semakin mudah ia menaklukan pasangannya. Namun, parfum saja tidak cukup untuk menghilangkan bau badan. Dibutuhkan deodoran yang bisa menghilangkan penyebab bau badan," ujar Alex Winata, Brand Manager Axe pada peluncuran Axe Provoke di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011).

Oleh karena itu, Axe menciptakan varian terbaru yang bernama 'Axe Provoke. Wewangian yang terisnpirasi dari 'fine parfume' ini mengandung bahan aktif yang membunuh bakteri penyebab bau badan sampai 65 persen hanya dalam 10 detik.

"Menggunakan parfum saja tidak cukup, karena tidak bisa menghilangkan penyebab bau badan. Parfume Axe ini mengandung bahan aktif yaitu, deodoran. Kita menyebutnya, Axe Active," jelas Vivi Tri Andari selaku HPC R&D Technical Management PT Unilever Indonesia pada acara yang sama.

Membuat varian Axe ini berbeda dengan parfum lainnya adalah aromanya yang menggoda. Dibagi menjadi tiga keharuman, top notes (citrus, watery pear), heart (caramel, ginger, marshmallow, coconut water) dan background (hazelnut, nutella, cashmere, wood, moss, cedar woods, amber, dan vanilla), membuat Axe Provoke memiliki aroma yang menggoda dan tahan lama.

"Wangi Axe Provoke ini sangat menggoda wanita. Sama seperti makan cokelat, sekali makan ingin terus makan lagi. Begitu juga dengan Axe ini, sekali cium ingin coba lagi. Saking menggodanya sampai bidadari pun jatuh ke bumi," ujar Alex saat menerangkan mengenai konsep brand dari Axe Provoke.

Menurut Alexander Freile, seorang Axe Perfumer dari Fragrance House Firmenich menjelaskan bahwa wewangian pria dengan aroma citrus, fougere green fruity fresh, spicy, woody dan oriental adalah jenis keharuman yang paling banyak disukai di pasar parfum dunia terutama di Asia. Hasil riset inilah yang melatarbelakangi sensasi wewangian pada Axe Provoke.

"Perpaduan kuat antara formula wewangian yang tepat dan bahan berkelas menghasilkan kualitas parfum yang fantastis dengan sensasi wewangian yang fresh, sensual dan maskulin, membuat efek yang sangat kuat kepada setiap pria yang memakainya," tutup pria asal Swiss tersebut.




Mau cari aroma lain dari Axe??? klik ini

Masih Bingung Butuh info lain?? Klik Ini

Pengen Tau Harga Grosir?? Klik Ini

#DaftarHarga #BibitParfumPalingMurah #BibitParfumMurni #BibitParfumMurah #HargaBibitParfum #HargaGrosirBibitParfum #SekaliSemprotLangsungKaya #JualParfumBisaKaya

No comments:

Post a Comment